17 KOMUNITAS DAN KARTA 76 HEPPIII COMMUNITY PROBOLINGGO, IKUT RAMAIKAN PROGRAM RAMADHAN HEPPIII 76.

  • Jan 21, 2024
  • Mahmud

KIM PERMATA INDAH,- RAMADHAN HEPPIII, sebentar lagi ramadan tiba dengan datangnya bulan suci ramadhan tahun ini tidak dilewatkan begitu saja, PHC ( Pilang Heppiii Community ) ikut serta dalam komunitas karta probolinggo raya yang tergabung di dalam 76 Heppiii Community probolinggo yang merupakan salah satu mitra dari PT. DJARUM, yang terdiri dari beberapa kelompok karang taruna dan komunitas di setiap desa/kelurahan.

Dalam program ramadhan heppiii tahun 2024 ini, 17 karta 76 heppiii commuunity probolinggo ikuti pertemuan rapat diskusi tentang tata cara dan teknik dalam program RAMADHAN HEPPIII 2024 pada sabtu 20 januari 2023 di kantor DSO Probolinggo Jl.Prof Hamka probolinggo.

Om Duwi selaku kakak pembina 76 Heppiii Community probolinggo menyampaikan agar semua komunitas karta yang ikut dalam program RAMADHAN HEPPIII ini harus bisa mengikuti aturan dan ketentuan yang telah disepakati bersama.

Didalam momen program RAMADHAN HEPPIII ini diharapkan kepada semua komunitas yang hadir pada rapat ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan banyak hadiah bonus dan riwed bagi komunitas yang memenuhi target yang telah ditentukan,dan juga  tentunya didalam program nantinya banyak kegiatan- kegiatan diharapkan dan  di sesuaikan dengan tema BULAN SUCI RAMADHAN,” sambung duwi.

PHC ( Pilang Heppiii Community ) yang di ketuai oleh Mahmud Zain juga menyampaikan di dalam mengikuti program RAMADHAN HEPPIII tahun ini tidak akan disia-siakan dan terlewatkan begitu saja, harapannya pada program tahun ini bisa memnuhi kuota target dan bisa tembus sehingga bisa naik pringkat di level berikutnya,dan juga bisa memberikan manfaat bagi sesama,” tutur Mahmud zain.